Rabu, 01 Juni 2011

My 2nd Family , X6 \m/

Keluarga kedua bagiku adalah keluargaku disekolah. Yah mereka adalah X6 Big Family. X6 adalah kelas pertamaku di SMA N 7 Denpasar. Dalam hidupku saat ini, X6 memiliki banyak arti dan cerita. Cerita suka dan duka kami lalui bersama hingga tak terasa sebentar lagi kami akan berpisah karena ada penjurusan.
Di facebook kami membentuk group, dan pesan-pesan yang dilontarkan oleh teman-teman di group itu membuat aku menitihkan air mata. Terutama pesan yang dibuat oleh Sara.

Dalam pesan tersebut ia mengucapkan permintaan maaf dan ucapan terima kasih terhadap teman-teman. Sekarang aku juga ingin meminta maaf kepada teman-teman melalui blogku ini.
Yang pertama aku ingin meminta maaf kepada teman dudukku
@lili : maaf ya, kita sering banget berantem karena masalah kecil. Aku sering berbuat salah sama kamu, maaf banget :( aku ga ada maksud buat kamu kesel dan makasi buat bantuan kamu selama ini, sayang lili :*
@widi : makasi widi uda mau bantu rizka pas ulangan sama tugas. maaf ya kalo ngerepotin, dan maafin juga sfita"nya rizka yang ga enak ke widi, maaf banget :(
@dea : dea, thanks kamu temen yang bisa diajak sharing masalah foto :) makasi bantuannya ya :*
@ananda : nanda makasih uda bantu aku, kamu temen terpolos yang pernah ada :) maaf kalo aku ada salah ya :)
@ade : makasi ade udah sering buat rizka ketawa, maaf kalo rizka sering kenyat :( rizka ga maksud jelek, sumpah :( maaf ya ade :)
@babe : babe makasi ya udah mau jadi temennya rizka, maaf rizka agak nyebelin :( tapi makasi buat babe yang udah sering buat ketawa rizka didalam kelas. maaf kalo rizka ada salah
@adi : makasi ya adi buat semuanya, maaf kalo aku ada salah sama kamu
@eka : hallo pangeran kodok, makasih ya uda sering buat aku ketawa, maaf kalo aku sering tengal kekamu :( maaf juga kalo aku ada salah
@surya pratama : maaf kalo aku ada salah sama kamu, walaupun kita jarang ngomong tapi kamu orangnya seru juga. makasi ya :)
@lowis : hai uwisss, maaf ya aku sering teriak" ke kamu, tapi jangan pernah ditanggepin serius :) maaf kalo aku ada salah :(

@rian : makasi ya rian udah sering bantu rizka, maaf kalo ada salah ya :(
@della : makasi ya della atas semua bantuannya selama ini, maaf kalo aku ada salah :)
@saptya : makasi ya bantuannya selama ulangan dan tugas", maaf kalo aku sering ngerepotin kamu , maaf juga kalo aku ada salah :(
@budi : makasi wakil ketua kelas, uda sering bantuin aku buat surat bolos :) makasi bgt
@anom arimbawa : makasi atas kerja samanya selama ini, maaf kalo aku ada salah ya :)
@prayudha : walaupun aku ga deket sama kamu, tpi kamu uda sering bantu aku. makasi ya :)
@surya : makasi ya sekretaris unyu munyu, lucu deh :) maaf ya kalo aku ada salah
@rio : makasi infonya rio, maaf kalo aku ada salah sama kamu :')
@tribuana : maaf ya kalo aku ada salah, makasi buat bantuannya selama ini
@cokami : makasi buat semuanya , hati" jangan mau jdi pabrik kertasnya si cowok" :D
@devi : makasi buat devi, kamu udah jadi temen curhat yang paling baik, kamu lucu banget aku suka :) makasi ya sahabat :*
@sita : halo imut, maaf ya kalo rizka ada salah. makasi buat selama ini

@gege : aku suka suaramu, makasi uda sering bertingkah lucu dan buat aku ketawa. maaf kalo aku ada salah
@sintya : pencetus kecebong crew, makasi ya sintya. aku suka gayamu , unik :* maaf kalo rizka ada salah ya :(
@yuna : maaf yuna aku sering marah sama kamu, maaf banget :(
@yoshi : maaf kalo aku sering blg gabeng, abisnya kesel sih :| maaf ya kalo aku ada salah
@ajeng : makasi ya ajeng atas bantuannya selama ini :) maaf kalo aku ada salah
@anggi : makasi ya bantuanya anggi selama ini, maaf kalo ada tingkah laku sama perkataanku yang nggk enak dikamu, maaf bgt
@yuni : aku suka sama gaya iketanmu , kayak air mancur . lucu. maaf ya kalo aku ada salah
@dewi : walaupun kita sangat jarang ngomong, tapi maaf ya kalo aku ada salah
@ana : makasi ya ana, atas bantuannya selama ini. ana ga pernah marah sama rizka, sabar banget. maaf ya kalo rizka ada salah :(
@nia : temenku saat menggila gajelas, makasi ya uda sabar sama rizka . sayang nia :*
@dian : makasi ya din atas bantuannya selama ini, maaf kalo rizka ada salah sama din
@rish : makasi rish bantuannya selama ini , maaf kalo aku pernah buat kamu kesel, maaf bgt :(

@gek indah : makasi ya gek, uda baik bgt sama aku selama ini. maaf kalo aku ada salah sama kamu :(
@gita : makasi bantuannya selama pelajaran bhs jepang, makasi banget :* maaf ya kalo rizka ada salah
@arya : makasi ya ar uda baik sama aku, maaf kalo ada salah :(
@doni : doni maaf ya kalo aku ada salah sama kamu
@wawan : halo imut ;;) maaf ya kalo rizka ada salah :D kalo ingt dlu wawan pernah sesek nafas disklh, jdi pengen nangis. wawan stop ngerokok ya :')
@anom : hey, maaf ya kalo aku ada salah sama kamu, makasi juga buat bantuannya selama ini
@tika : cantik, aku suka banget sama rambutmu , bagus. makasi ya bantuannya buat selama ini, maaf kalo rizka ada salah
@intan : makasi ya bantuannya intan, maaf kalo rizka ada salah
@arya dwija : maaf ya kalo aku ada salah sama kamu, makasi buat selama ini
@banyuk : banyukkkk, makasi ya buat semuanya, banyuk rajinin na sekolah berubah , jangan suka bolos lagi :')
@dewa : embullll, rizka bakal kangen banget dah sama embul. jangan lupa sama rizka ya, maaf kalo rizka ada salah
@vandim : cowok plg tinggi d kls, maaf ya kalo rizka ada salah. makasi buat semua

spesial buat
@SARA  : sara makasi ya buat semuanya. makasi buat saran-saran yang kamu kasik buat aku selama ini. yang uda mau luangin waktu buat aku, uda mau nemenin aku saat aku galau. makasi banget banget banget :') kamu uda kayak adikku sendiri, sifatmu khas banget :) aku suka kamu yg apa adanya, kadang tanpa disadari banyak hal aku merasa cocok sama kamu. jangan berubah ya sar, aku pengen sara tetep kayak gini. sara yang lucu, selalu bersemangat, dan menggunakan cara berfikir yang sangat sederhana.Makasi juga udah ngenalin aku sama lidi-lidi yang buat aku ketagihan :D LOVE YOU SARA :*

@bu nanik : wali kelas yang paling baik dan juga pengertian bgt sama murid"nya . makasi banget buat bimbingannya bu nanik selama ini. Love You Bunda Nanik :*

Intinya aku sayang sama X6 yang apa adanya. Ini lah kita, kita X6 BIG FAMILY. jangan lupa sama aku ya, kalian uda bawa banyak kesan dalam hidupku. Love you guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar