Selasa, 31 Mei 2011

Putih Abu Dengan Sensasi (ʃ⌣ƪ)

Katanya masa-masa paling indah adalah masa putih abu atau SMA. Aku sih belum ngerasain sepenuhnya keindahan masa putih abu, karena sekarang aku masih kelas 1. Namun dikelas 1 saja aku sudah menemukan sahabat baru. Dengan sahabatku ini aku membentuk SD'SLR. SD'SLR adalah kepanjangan dari nama kami berlima yaitu Sintya, Dea, Sara, Lili, dan Rizka (aku). 

Dengan sahabat baru ini aku telah melewati masa-masa indah, kami berasal dari kelas X6. Dikelas ini aku juga menemukan teman-teman yang menyenangkan seperti Nanda(Babe), Ade, Adi, Eka, Surya, Lowis, Widi, Nia, Ana, Dian, Sita, Devi, Rish, Rian, Della, Saptya, Budi, Prayudha, Anom A, Rio, Surya kecil, Cok Ami, Tribuana, Gege, Yuna, Yoshi, Ajen, Anggi, Yuni, Dewi, Gita, Gek indah, Anom D, Arya, Doni, Wawan, Arya, Dewa, Tika, Banyuk, Intan, dan juga Vandim. WE ARE X6 BIG FAMILY
Aku akan memberikan foto SD'SLR. Dimulai dari Sintya, kemudian Dea, Sara, dan juga Lili.




Mau tau lebih jelas tentang SD'SLR, buka aja www.sdslr.blogspot.com
Ini keluarga baruku di masa putih abu, LOVE YOU GUYS 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar