Selasa, 31 Mei 2011

Sahabat Semasa Putih Biru \(♥o♥)/

Tentu saja semasa putih biru atau SMP aku memiliki sahabat. Sahabatku ini bernama Grace Ayu Prithari. Aku sudah dekat dengannya sejak kelas 2. Selama 2 tahun aku duduk sebangku dengannya. Hari-hariku tidak pernah merasa bosan dikelas, karena selalu ada cerita dan juga lelucon yang dilontarkannya selama berada disekolah.

Sekarang aku berpisah sekolah dengannya :( kini ia bersekolah di SMA N 3 Denpasar. Namun perbedaan sekolah bukan halangan kamu untuk tetap dekat. Memang sih kita jarang komunikasi, karena kami memiliki kesibukan masing-masing. Terkadang kami menyempatkan waktu untuk bertemu. Banyak rahasiaku yang masih tersimpan pada sahabatku yang satu ini. Aku sangat merindukan masa-masa berkumpul bersamanya. Miss you Grace :'(
Ini dia sahabat yang sangat aku rindukan. Tapi aku berharap persahabatan kami tidak akan lekang oleh waktu dan juga jarak.
GRACE AYU PRITHARI ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar