Senin, 30 Mei 2011

Aku ♥


Hy guys, welcome to my blog ♥
Aku Rizka Rahmawati, aku lahir di Surabaya tanggal 6 April 1995. Saat aku memposting tulisan ini, aku masih duduk di bangku SMA, masih kelas 1 sih heheheh...

Saat ini aku bersekolah di SMA N 7 Denpasar. Sejarah sekolah berasal dari TK Tawakal, kemudian di lanjutkan di SD N 4 Sesetan, setelah lulus dari sekolah dasar aku lanjut di SMP Cipta Dharma, dan pada akhirnya masuk di SMA N 7. Aku berharap bisa lulus dari SMA dan lanjut ke universitas unggulan dengan jurusan psikolog (AMIN).
Tentang keluarga mungilku, aku ingin menceritakan sekilas aja. Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara. Kakakku telah lulus dari S1 dan sedang melanjutkan sekolah ke S2. Papa dan mamaku adalah orang yang hebat, mereka membuka usaha sendiri. Walaupun usaha mereka tidak terlalu besar, tapi mereka telah merintis usaha tersebut dari 0. I ♥ My Family :*
Tentu aja diblog ini aku akan menceritakan tentang sahabatku dan juga sepupu terdekatku. Selamat menikmati blogku ya, jangan protes dengan apa aja isi blogku hehehe..
Maaf kalau isinya agak kacau, namanya juga iseng :)

Thank for visiting my blog, enjoy it !

Contact :
http://twitter.com/#!/sayarizka
facebook : rizka rahmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar