Senin, 30 Mei 2011

My Best Sister (˘⌣˘)ε˘`)

The best sister I ever had 
Made Dwipa Kusuma Maharani adalah saudara perempuan terbaik yang pernah aku miliki. Aku mulai dekat dengannya sejak duduk dibangku SD, karena kami dulu satu sekolah saat disekolah dasar. Aku mulai dekat dengannya sejak SD, karena pada saat itu kami baru mulai dipertemukan. Umur kami sih tidak terlalu jauh, kami cuma beda 3 bulan saja. Dia lahir di Denpasar pada tanggal 10 Juli 1995.

Saat ini di bersekolah di SMA N 1 Denpasar. Kami masih sering pergi bareng, terkadang aku menginap di rumahnya dan juga sebaliknya. Kami saling bertukar cerita, kadang cerita cinta, pertemanan dan juga pengalaman. Banyak rahasia yang salaing kami ketahui dan kadang kami kompak untuk berbohong jika ada masalah, hehehehe ...
Mau tau saudara terbaikku ? nih, aku kasih foto, liat yaaa ;;)

Dia menggunakan baju berwarna ungu. Cantikkan ?
Selain cantik, dia juga menyenangkan. Intinya aku bersyukur punya saudara sekaligus temen curhat kayak dia. Love you sist :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar