Rabu, 22 Juni 2011

17 Juni 2011 , Ubud ♥

Mungkin ini hari terakhir anak X6 bisa kumpul bareng. Sebenarnya aku tidak pernah mengharapkan mimpi buruk ini terjadi, namun apa boleh dikata disetiap pertemuan pasti ada perpisahan  (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)​. Entah mengapa aku berfikiran bahwa tanggal 17 Juni 2011 kemarin merupakan hari terakhir, dimana kita bisa berkumpul bersama, karena setelah kita naik kekelas berikutnya kami akan memiliki kesibukan yang berbeda-beda. 


Sebelum acara perpisahan ini diselenggarakan, aku , Nanda babe, Lili, Sara dan Ana telah melihat tempat yang akan kami gunakan untuk acara tersebut dan juga telah memesan apa saja yang akan kami butuhkan agar acara berjalan dengan sempurna. Sempat terpesit dibenakku bahwa acara akan berjalan biasa karena ada beberapa anak yang akan membentuk kelompok saat acara dan tak akan berbaur dengan teman yang lain. Namun kenyataan telah mematahkan pikiran burukku itu.
Taukah kalian apa yang terjadi pada hari "H" ?
Wow, semua berjalan dengan sukses dan juga sangat menyenangkan. Awalnya kita memrencanakan untuk berkumpul disekolah terlebih dahulu, kemudian kami berangkat bersama ke Ubud dengan menggunakan motor. Kami sudah menentukan bahwa kita berangkat keUbud harus menggunakan motor dan tidak boleh menggunakan mobil. Setelah di Ubud kami lanjutkan dengan gowes, kemudian makan siang, renang, dan pada akhirnya manggang bareng sebelum pulang ke Denpasar. 
Sekarang aku akan berbagi kepada kalian mengenai acara indah ini dengan foto-foto yang ada.
Enjoy it !
Ini saat kita gowes 









setelah itu , kita makan siang 







makan siang usai, saatnya istirahat sejenak



















cukup istirahat, mari kita basah-basahan !














lelah dengan air, mari kita manggang dan makan !





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar