Minggu, 05 Juni 2011

Jika Aku Boleh Menjadi ...

Banyak orang didunia ini yang aku kagumi. Salah satu dari mereka yang aku kagumi adalah anak-anak X6 yang super duper menyenangkan dan juga mengasyikkan. Jika aku boleh menjadi ..



- Eka , Nanda Babe, Lowis, Adi, Ade, Surya ; walaupun mereka nakal (wajar) , suka membuat onar, dan sedikit agak menjengkelkan , namun mereka sangat beruntung dan juga memiliki banyak sekali teman :) terkadang aku bingung kenapa mereka begitu beruntung, namun aku berfikir mungkin mereka memang memiliki nasib yang baik. Hahahaha..

-Sara, Lili, Dea, Sintya, Nia, Dian, Ana, Tika : mereka selalu tampil menarik dengan gaya mereka masing-masing, mereka tampil sebagai perempuan modern (menurutku). Mereka sih nggk berpenampilan yang terlalu, tapi aku melihat mereka dari sisi inner beauty :) Mempunyai badan yang bagus dan juga wajah cantik yang sangat mendukung untuk menjadikan mereka orang-orang yang eksis *iri

-Saptya, Rian, Della, Budi, Ajeng, Anggi, Gita, Ana, Rish : Mereka anak-anak yang polos dikelas, selalu berpenampilan sopan dan rapi (tidak pernah melanggar peraturan). Mereka begitu disayangi oleh para guru karena mereka begitu pintar, tidak banyak bicara, dan mengikuti pelajaran dengan baik (kebalikan dari diriku). Mereka selalu on time ngumpulin tugas dan mendapat nilai ulangan yang memuaskan. Aku ingin menjadi mereka,tapi untuk sekarang tidak dulu lah, belum siap lahir batin -__-

-Cok Ami, Tribuana, Yuni, Dewi : Aku iri dengan kekompakan persahabatan kalian eee :( kasik tau aku dong rahasianya ! Kalian selalu tampil have fun bareng, ga sibuk masing-masing. Kalian susah bareng, seneng bareng. Aku suka liatnya :) pertahankan ya teman-teman :*

-Intan, Gek Indah, Ananda : Kalian adalah cewek polos yang pernah aku temui. Kalian begitu lugu dan polos. Aku salut sama kalian ;)

-Prayudha, Anom Arimbawa, Rio , Surya kecil : Kalian berempat selalu kemana-mana bareng. Kalian solid banget sebagai teman, susah seneng pas test selalu bareng, hahahaha ... Nilai kalian selalu kompak, aku suka liatnya , kalian nggk PI (Penting Ibe). TOP !

-Anom Dwija, Wawan, Dewa, Arya : Kalian cowok yang sibuk dengan dunia kalian, dunia kalian seru banget. Aku suka dengan gaya bercanda kalian, apalagi si dewa "Justin Bubble". Love you lah guys :)

Spesial buat Banyuk dan Gege !
Kalian jarang banget masuk, tapi kalian selalu beruntung. Dimarah guru cuma sebentar, abis tu dapet nilai yang bagus. #JanganTersinggun. Ini aku jujur loh, maaf yak. Tapi kalian begitu lucky. Iri banget banget banget, sumpah dah . Kalian santai banget, tugas ga ngumpul, ulangan ga ikut, tapi nilai di rapot selalu tuntas !

Tapi jujur teman-teman, walaupun aku kagum dengan kalian , tetapi aku bangga dengan diriku sendiri. Karena inilah aku, aku memang begini . Udah takdir aku begini, hahaha...
Tapi karena aku menjadi diriku sendiri lah aku bisa mengenal kalian, aku kagum pada kalian teman
Love you muah muah guys :* ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar