Sabtu, 11 Juni 2011

Kejutan Dihari Akhir :')

Hari ini, 11 Juni 2011 adalah hari terakhir aku berkumpul bersama X6. Susah rasanya menerima bahwa mulai ajaran tahun baru nanti aku sudah menjadi anak kelas 11 dan hal itu menandakan bahwa aku juga akan berpisah dengan kecebong-kecebongku di X6. Sumpah, waktu aku nulis blog ini, aku pengen banget nangis. Gatau kenapa, padahal kita cuma pisah kelas aja, tapi rasanya kita kayak udah ga bakal ketemu selamanya. Tapi aku tau, kalau nanti udah pisah kelas, lambat laun kita mulai sibuk dengan urusan masing-masing dan ada perubahan sikap yang nggk seakrab dulu :')



Inget banget waktu mau ngasik kejutan ke bu nanik, semua anak-anak X6 pada gotong royong nyiapin itu semua. Walaupun ada yang nggk mau bantu juga sih, tapi setidaknya mereka mau nyumbang lah :) Dari situ aku mulai ngerasa kita kayak keluarga. Aku masih simpen foto kita pas dipuputan, kita panes-panesan . Tapi kalian ga ngeluh, kalian berusaha agar semua kejutan ini berjalan sukses. Thanks all :* Apalagi waktu hari ultahnya bu nanik, beliau begitu terkejut dan beliau telah mengatakan bahwa angkatan kita adalah angkatan yang bisa membuat dia terkesan. Aku senang, aku bangga dengan kalian , kalian X6 Big Family.
Yang aku inginkan , walaupun kita pisah setidaknya kalian ingat bahwa kalian pernah berada dalam anggota S E N A M (Sepuluh Enam / Super Everlasting Naughty Amazing Memories) .

Kejutan terbaik yang aku terima hari ini adalah aku mendapat rank 10 dikelas. Mungkin bagi beberapa orang hal ini biasa saja, tapi bagiku tidak. Persaingan dikelas sangat sulit, terkadang banyak banget yang penting ibe. Sejujurnya aku pernah sakit hati dengan beberapa anak, yang baik padaku saat membutuhkan bantuanku saja, sedangkan dia cuek saat aku butuh bantuan. Tapi itu sudah menjadi kenangan. Banyak cerita dikelas X6 yang terukir setiap harinya. Makasih ya teman-teman.

Hari ini tela diumumkan juara peringkat kelas dari 1-10 untuk semester II ini
I - Gita
II - Ajeng
III - Rish
IV - Rian
V - Widi
VI - Anggi
VII - Saptya
VIII - Dian
IX - Ana
X - Rizka
Selamat buat teman-teman ya :) Inilah hasil perjuangan kalian selama ini, selama juga buat anak-ana X6 yang lain. Peringkat bukan lah tolak ukur pintar seorang murid, jadi yang kalian bisa lakukan saat ini adalah berusaha semaksimal mungkin , aku yakin kalian juga bisa jadi yang terbaik.

Selamat buat semua anak SMA N 7 Denpasar angkatan 2010-2011 yang telah berhasil naik kelas dan mendapatkan jurusan IPA/IPS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar